News Ticker

header ads

Video Viral Ayah Membuang Asap Rokok di Wajah Anaknya, Pahami Resikonya!

ZONA MANSION - Sumber Berita terupdate yang akan membahas: Video Viral Ayah Membuang Asap Rokok di Wajah Anaknya, Pahami Resikonya! Jangan lupa untuk selalu mengikuti kabar terbaru kami.


Seorang ayah yang membuang asap rokok di depan wajah anaknya.


Akhir akhir ini sedang viral video seorang pria asal Malaysua yang merokok dan menghembuskan napas tepat di depan wajah anaknya. Dilihat dari cuplikan video, tampak ayah dan anaknya sedang makan di sebuah restoran terbuka.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter Malaysia @selbar_selangor yang menampilkan bagaimana si ayah merokok dan mengeluarkan asapnya tepat di wajah anaknya yang duduk di depannya.

"Ayah tidak bertanggung jawab, kamu membunuh anak kecilmu," tulis akun Twitter tersebut dikutip oleh World of Buzz.


Baca Juga : Janda Muda Mengaku Diperkosa 8 Pemuda di Semak-semak saat Ditangkap Polisi Malah Lakukan Ini



Video tersebut langsung memancing perhatian netizen. Mereka geram dengan sikap sang ayah yang sembarangan menghembuskan asap rokoknya, seolah - olah tak memikirkan kesehatan anaknya.

Kita semua mengetahui bahwa asap rokok berbahaya bagi siapapun, apalagi terhadap anak kecil. Merokok di dekat anak kecil termasuk tindakan penganiayaan walaupun mereka belum mengerti. Terlebih lagi jika si anak mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi perokok di usia muda.




*iklan

BOLAPALEM.COM




>>KLIK DISINI UNTUK DAFTAR<<

- Bonus New Member 15%
- Bonus Deposit Harian 10%
- Bonus Cashback 100% Untuk Parlay
- Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
- Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan Casino 0.8%
- Bonus Rollingan Untuk SportBook Sebesar 0.3%




Melansir dari hellosehat.com, satu batang rokok mengandung lebih dari 250 bahan kimia aktif karsinogenik yang menyebabkan kanker, termasuk formaldehida, benzena, vinil klorida, arsenik, amonia, dan hidrogen sianida.

Asap rokok sendiri mengandung karbon monoksida lima kali lipat, tar dan nikotin tiga kali lipat, dan amonia 46 kali lipat lebih banyak daripada asap yang dihirup langsung oleh perokok aktif. Artinya, perokok pasif memiliki risiko kanker 50 kali lipat lebih tinggi daripada perokok aktif.



Baca Juga : Kisah Mbah Pani Dikubur Hidup-hidup, Kepanasan dalam Liang Lahat Hingga Didatangi Makhluk Halus Menyeramkan



Dan yang perlu kanda ketahui, bahwa paru-paru anak tentunya berukuran lebih kecil daripada orang dewasa. Mereka juga bernapas lebih cepat daripada orang dewasa.

Mereka akan lebih mudah menderita radang pernapasan, seperti bronkitis dan pneumonia. Bayi yang sering terpapar oleh asap rokok dalam jangka waktu panjang, atau yang ibunya merupakan perokok aktif, memiliki peluang yang lebih tinggi terhadap risiko kematian akibat Sudden Infant Death Syndrome (SIDS) daripada bayi yang tidak terpapar oleh asap rokok.


Baca Topik Artikel Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar